Tuesday, May 06, 2008

Download Office Untuk Handphone

Saat semua sudah dalam genggaman. Apapun bisa anda lakukan...

Ditenggah kehidupan yang serba modern dan canggih ini, anda pasti mendambakan segala sesuatu bisa dilakukan dalam satu alat.
Aktivitas manusia yang semakin hari semakin mobile menuntut kebutuhan yang ekstra cepat, mudah dan praktis. Handphone yang dulu (tahun 2000an) masih sekedar digunakan sebagai alat komunikasi seperti menelpon dan berkirim pesan sms saja, sekarang sudah mengalami kemajuan yang signifikan.

Berbagai merk Handphone bersaing dipasaran untuk merebut hati para kon sumennya. Produk-produk baru pun dengan cepatnya dirilis dengan berbagai Versi serta keunggulannya. Perkembangan Handphone berteknologi canggih tidak akan memberikan kepuasan bagi si pemakai apabila tidak disertai dengan aplikasi-aplikasi yang banyak mendukung Vendor handphone tersebut . Salah satu aplikasi kantoran yang sangat berguna untuk mempermudah pekerjaan adalah aplikasi office . Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi Microsoft Office yang ada di Komputer PC maupun Notebook. Aplikasi ini mampu membuka file-file dengan ekstensi .doc maupun .xls atau file-file yang kita buat di microsoft word maupun excel dll. Bagi anda yang memiliki Handphone berbasis operasi Symbian anda layak mencoba aplikasi gratis yang satu ini. Sehingga anda cukup hanya bermodalkan Handphone jika pergi kemana-mana dan tidak direpotkan dengan harus membawa laptpo/notebook jika hanya sekedar ingin membuka file-file anda...
Untuk mendownload aplikasi ini

Silahkan klik di Sini...gratis bro...