Monday, May 05, 2008

Theme Naruto Untuk Handphone

Anda Penggemar Naruto??
Baca dulu sekilas tentang naruto dibawah ini.

Naruto adalah seorang anak berusia 12 tahun yang tinggal di desa konoha, salah satu desa ninja yang tersembunyi. Cita-citanya sejak kecil adalah menjadi seorang Hokage( bayangan api ) atau ninja nomor satu di desanya. Tentu saja untuk menjadi nomor satu( dalam hal apapun) tidaklah mudah, apalagi untuk Naruto yang mempunyai satu keistimewaan yaitu di dalam tubuhnya ada siluman rubah yang di segel oleh Hokage generasi ke empat di konoha. Siluman ini dulu pernah melakukan pembantaian di desa konoha.

Demi mencapai cita- citanya, Naruto pun masuk ke akademi ninja. Untunglah di akademi tidak ada yang tahu bahwa tubuh naruto tersegel siluman rubah. Seperti juga sekolah biasa untuk menjadi hokage Naruto harus melalui banyak tahapan dan ujian. Yang pertama harus di lewati naruto adalah lulus dari akademi, dan untuk lulus saja naruto harus melewati ujian sampai 3 kali karena selalu gagal tapi akhirnya dia lulus juga dari akademi.

Setelah lulus, naruto harus menjalani berbagai ujian berikutnya untuk bisa sampai ke tingkat hokage. Tingkat awal untuk yang lulus adalah genin atau ninja tingkat bawah. Genin yang baru lulus akan dikumpulkan dalam satu kelompokyang terdiri dari 3 orang genin dan mereka akan di bimbing oleh seorang jounin atau ninja tingkat atas. Naruto di kelompokan dengan Sakura haruno cewewk yang ia sukai dan Sasuke uchiha. Sasuke adalah mantan teman sekelas naruto yang tidak ia sukai, selain itu dia juga mendapat jounin yang yang paling keras yaitu Kakashi hatake.

Download Theme Naruto di sini...